Umrah Backpacker I'tikaf Full Ramadhan

FASILITAS PENGINAPAN SELAMA DI MAKKAH UMRAH BACKPACKER I'TIKAF RAMADHAN

Bismillaah

Biasanya, sekalipun untuk paket umrah hemat ataupun paket umrah backpacker, travel pada umumnya masih bisa memberikan fasilitas penginapan yang dekat dengan masjid ketika di Madinah. Seperti pada program paket umrah backpacker itikaf yang kami buat, insyaAllah pada keberangkatan Ramadhan 1440 H (2019) selama jamaah berada di Madinah akan menggunakan hotel Elyas Center (*3) berjarak kurang lebih 150 meter dari Masjid Nabawi.

Elyas Center Hotel, Madinah

Sementara untuk penginapan di Makkah, biasanya menyesuaikan dengan budget paket yang dijual kepada jamaah. Terlebih lagi untuk jadwal Ramadhan, tarif penginapan selama di Makkah - Madinah melonjak hingga 3x lipat. Maka di program umrah backpacker itikaf Ramadhan yang kami selenggarakan menekankan bahwa penggunaan kata "backpacker" lebih mengarah pada fasilitas penginapan selama di Makkah yang menyesuaikan dengan anggaran dan juga kami TIDAK MENYEDIAKAN MAKAN. 

Penginapan selama di Makkah untuk periode keberangkatan Ramadhan 1440 H (2019) InsyaAllaah akan menggunakan salah satu dari 2 penginapan berikut :
  1. Olayan Royal (*4) jaraknya kurang lebih 1.4 km dari Haram, ada fasilitas bus milik hotel yang bolak balik ke Haram 24 jam.
  2. Makarem Al Shourfah (*4) jaraknya kurang lebih 6 km dari Haram tapi gedung bagus dan tidak ramai dari pengunjung, ada fasilitas bus milik hotel yang bolak balik ke Haram 24 jam.
Al Olayan Royal Hotel, Makkah

Makarem Al Shourfah Hotel, Makkah


Keputusan hotel yang akan dipilih insyaAllaah akan diinfo paling telat 1 bulan sebelum keberangkatan.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi

WhatsApp 0813-1551-7771

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar