Dokumentasi Umroh Backpacker Itikaf Ramadhan 1436 H (2015) 19 Juni - 21 Juli 2015

Umroh Itikaf Ramadhan 1436 H (2015)


Alhamdulillahirabbil'alamin....


Pada Ramadhan 1436 H, kami diberi kesempatan memfasilitasi rombongan jamaah umroh backpacker i'tikaf full Ramadhan & program pertengahan Ramadhan. 

Di Madinah, kami tinggal selama 3 hari, selanjutnya kami menghabiskan hari-hari bulan suci Ramadhan sampai dengan shalat Ied di Makkah. Sebagian besar jamaah memfokuskan itikaf di 10 malam terakhir. Ada juga yang itikaf full dari awal tiba di Makkah sampai dengan shalat Ied. Sementara sebagian lainnya mencukupkan dengan bolak-balik masjid - penginapan. 

Jarak dari Haram ke penginapan kami sekitar +/- 1 km. Bisa ditempuh dengan jalan kaki atau menggunakan coaster yang disediakan pihak hotel secara cuma-cuma (gratis). 


Rombongan Program Umroh Itikaf Full Ramadhan, 13 Jamaah, On Coaster from Bandara International King Abdul Aziz, flight by Oman Air Transit Oman, 19 Juni 2015


Hotel di Madinah. Al fayroz Seasons Hotel. Cukup dekat dari masjid Nabawi.


Gate 25 : gerbang terdekat dari penginapan kami menuju pintu masuk Raudhoh untuk jamaah perempuan
Pelataran Masjid Nabawi
Burung Merpati


Makam Nabi Shalallahu alaihi wasallam
Nasi Biryani
Masjid Quba


Kurma Muda Kering @ Pasar Kurma


Kajian Ba'da Shubuh


Sahur Bersama di Perjalanan Menuju Madinah Bersama Rombongan Jamaah Pertengahan Ramadhan.
Total Jamaah Pertengahan Ramadhan 26 Orang.


Manasik di Hotel di Madinah



Misfalah. Menuju Penginapan di Makkah


Penginapan di Syari Ibrahim Khaleel (Misfalah)
Dari Lantai 9


Tempat Jemuran di Dak Lantai 15
Inisiatif Jamaah Membawa Seprai Ganti




Buka Puasa Bersama. Ada yang bawa bekal seperti beras & magic com.
Lauknya spt rendang, sambal & kentang kering yang bisa awet untuk 1 bulan. 
Kajian tentang I'tikaf Ramadhan


I'tikaf di 10 Malam Terakhir


Loker Tempat Menyimpan Barang


Perbanyak Tadarrus Al-Qur'an
Istirahat di Siang Hari. Malamnya Digunakan untuk Beribadah
Mushaf Madinah
Perbekalan Selama 10 Malam

Ifthar
Ruthob
Fajar di Puncak Jabal Nur
Celah yang Harus Dilewati untuk Mendekat ke Gua Hiro


Mendaki ke Gua Hiro di Bulan Syawal. Dalam Keadaan Shaum? Why Not!
Yang ga berpuasa bisa jajan di mini cafe ini (puncak jabal Nur)
Abroj Al Bait dilihat dari puncak jabal Nur
Gua Hiro


Sunrise


Turun Gunung


Ba'da Thawaf Wada


Corniche - Balad - Jeddah
Mesjid Terapung - Jeddah
Bagasi. Bandara Internasional King Abdul Aziz, 20 Juli 2015


Happy Ied Mubarak 1436 H (2015)




Umroh Backpacker Itikaf bersama Bahana Tur, fasilitas tiket, visa, transportasi, sewa rumah/apartemen dan perlengkapan umroh. Info lebih lanjut hubungi 081319277776 (ikhwan) / 08170092337 (akhwat)

Give Away Program Umroh Backpacker I'tikaf Romadhon 1436 H (2015)

give away umroh backpacker i'tikaf Romadhon 1436 H (2015)


Bismillaah..
Tahun ini kami mengadakan program 'give away' untuk 20 pendaftar pertama program umroh backpacker i'tikaf Romadhon 1436 H.

Syarat : 
- menyerahkan kelengkapan data diri
- membayar DP minimal 500 usd & biaya pendaftaran 250rb


* DP kembali 100% jika visa gagal
* b.pendaftaran unrefundable

Fast Response
Pin BB 53A93C4A
Telp/SMS/WA/line 081319277776
IG umrohbackpackeritikaf
FP https://www.facebook.com/BMMTUmrahMaqbullahHajiMabruur…

Kontak Baru



Bismillaah..
Bagi ibu/bapak yang mau tanya2 lebih banyak lagi tentang umroh backpacker i'tikaf Romadhon 1436 H (2015) selain via kontak lama (haryani), bisa juga menghubungi kontak berikut:

Pin BB 53A93C4A
Telp/SMS/WA/Line 081319277776

Dengan ust Bahana..


** untuk akhwat bisa menghubungi

Haryani Ummu Muhammad
Pin BB 5528C23B
Telp/SMS/WA/Line 08170092337


Jazakumullah khair..

http://backpacker-umroh.blogspot.com
instagram @umrohbackpackeritikaf

Keutamaan Umroh Romadhon

Bismillaah,

Umroh Backpacker I'tikaf Romadhon 1434 H (2013)


Umroh dan haji adalah jihadnya kaum wanita, antara umroh yang satu dengan yang lain akan menghapus dosa di antara keduanya, menghilangkan kemiskinan dan kefakiran dan tidak ada pahala untuk haji mabruur kecuali surga.

Nabi -Shollallahu ‘alaihi wasallam- bersabda,


فَإِنَّ عُمْرَةً فِيْ رَمَضَانَ تَقْضِيْ حَجَّةً مَعِيْ


“Sesungguhnya umroh di bulan Romadhon menyamai haji bersamaku”. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (1764), Muslim dalam Shohih-nya (1256) Abu Dawud dalam As-Sunan (1988) At-Tirmidziy dalam As-Sunan (939), Ibnu Majah dalam As-Sunan (2991). Lihat Shohih Al-Jami’ (7547) karya Al-Albaniy]


Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqolaniy-rahimahullah- berkata,“Ibnul Arabiy berkata, “Hadits tentang umrah ini adalah hadits shohih. Itu merupakan keutamaan dan nikmat dari Allah. Umrah dapat mencapai derajat haji karena bersatunya Romadhon dengan umrah”. Ibnul Jauziy berkata, “Dalam hadits ini terdapat keterangan bahwa pahala amal bertambah karena kelebihan mulianya waktu sebagaimana ia bertambah dengan kehadiran hati (khusyu’), dan kesucian niat”. [Lihat Fathul Bari (3/604)]


~ Ya Robb, izinkan kami ya Allah, untuk dapat menghabiskan malam-malam penuh berkah di bulan Ramadhan di dua tempat yang Engkau sucikan di bumi ini. Aamin ~

Umroh Backpacker I'tikaf Romadhon 1436 H (2015)


Bismillaaah...

Udah punya rencana unt menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H? Masih beberapa bulan lagi, tapi kalo ngga disiapin jauh2 hari, waktu akan berlalu begitu aja. Percaya deh...
Mau i'tikaf di haramain? SEBULAN FULL dgn BUDGET yg TERJANGKAU??? Yup.... Ikut program UMROH BACKPACKER I'TIKAF BAHANA TUR aja yuk... Nabung dananya dari sekarang n cobain sensasinya minimal sekali seumur hidup, pasti setelah itu ketagihan pengen i'tikaf ke sana lagi... ^^

Minat serius 

Fast Response

>>> Ikhwan

Pin BB 53A93C4A
Telp/SMS/WA/Line 081319277776

>>> Akhwat 
Pin BB 5528C23B
Telp/SMS/WA/Line 08170092337






Dokumentasi Umroh Backpacker Itikaf Full Romadhon 1435 H

Bismillah...

Berikut dokumentasi rangkaian kegiatan umroh backpacker itikaf Romadhon 1435 H (05 Juli -07 Agustus 2014) bersama BAHANA TUR... Akses profilnya di www.bmmt-hajiumroh.com.


Total Jamaah 8 Orang Alhamdulillah

2 Orang di antara jamaah adalah jamaah yg tertunda berangkat di tahun kemarin (Romadhon 1434H)

Sempatkan Ziarah juga.. senangnya..

Ust Bahana Jaalhaq Taqwallah

1 Kamar 5 Bed, Apartemen di Makkah +/- 1 Km dr Masjidil Haram

Kamar Mandi Bersih

Di Depan Penginapan

Semangat beritikaf di 10 Malam Terakhir Romadhan

Masjid Terapung, Jeddah

Bagi yang berminat untuk bergabung Romadhon 1436 H, bisa menghubungi di SMS/WA 08170092337, Pin BB 5245FB23 (FAST RESPONSE)

 
2012 UMROH BACKPACKER ITIKAF | Header Image by Game Wallpapers
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u